Kamis, 29 Mei 2008

Kala Cinta Ini Menyapa

Ya Allah ....
Jika Aku cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu

Ya Muhaimin
Jika aku cinta, segala cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku padaMu

Ya Muhabbah
Jika aku jatuh hati, izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya teraut padaMu, agar taidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana
Jika aku jatuh cinta, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hatiMu

Ya Rabbul Izzati
Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan syahid di jalanMu

Ya Aziz
Jika uku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lali aku merindukan syurgaMu

Ya Karim
Jika aku menikmati cinta kekasihMu, jagalah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirMu

Ya Fattah
Jika aku jatuh cinta pada kekasihMu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan menyeru manusia kepadaMu

Ya Allah ...
Jika kau halalkan aku merindukan kekasihMu, jangan biarkan aku melampui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya padaMu

Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah terhimpun dalam cinta padaMu
Tlah berjumpa pada taatMu
Tlah bersatu dalam dakwa padaMu
Tlah terpadu dalam membela syariatMu
Kokohkanlah ikatan hati kami ya Robb
Kekalkanlah cinta kami
Tunjukkanlah jalan kami
Penuhilah hati-hati dengan nurMu yang tiada pernah pudar
Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan bertawakal di jalanMu .

Teruntuk yang saling mencintai karenaNya

Tidak ada komentar: