Rabu, 14 Mei 2008

KOLEKSI BUKU -BUKU AFIFAH AFRA A

How To Be A Smart
WriterPenulis : Afifah Afra
Ukuran : 12 x 18 cm
Tebal : 234
Harga : Rp 22.500,-

Sebenarnya, saya malu bertutur lewat buku ini, karena saya sungguh masih harus banyak belajar tentang tulis menulis. Akan tetapi banyak orang telah bertanya kepada saya, bagaimana sih, cara Mbak Afra menulis? Bagaimana sih, agar karya kita bisa dinikmati orang? Gimana sih, cara menulis cerpen, artikel, juga novel? Bahkan ada juga yang bertanya, gimana sih, cara menerbitkan buku sendiri? Agar jawaban saya tidak seperti kaset yang diputar berulang-ulang, saya pun berinisiatif untuk menulis buku ini.
Alhamdulillah, sambutan dari buku ini cukup baik. Banyak yang berkomentar, bahwa setelah membaca buku ini, mereka menjadi sangat termotivasi untuk menulis. Ada banyak buku-buku tentang cara menulis, namun buku ini benar-benar istimewa karena penjelasan-penjelasan ditulis dengan bahasa yang mudah dicerna serta aplikatif.
Tak banyak teori yang didapatkan, namun mereka menjadi lebih tahu, bagaimana cara menggerakkan pena untuk merangkai bait-bait tulisan.
Anda ingin mendapatkan buku ini? How To Be Smart ,
seorang aktivis yang sudah malang melintang di dunia organisasi, mengulik dengan sangat menarik tips dan trik menjadi pemimpin yang okay. Kamu bakal terinspirasi untuk jadi seperti mereka. Why not? Karena semua orang itu pada dasarnya adalah pemimpin dan… yap! You also can be a leader!


Mengukir Cinta di Lembar Putih
Oleh Afifah Afra & dr. Ahmad Supriyanto
Rp 16.250

Apakah anda menginginkan seorang anak yang super cerdas? Yang akan membawa dunia ini pada tatanan baru yang lebih beradab?
Tahukah anda bahwa pada 3 tahun pertama dalam kehidupannya, terjadi pertumbuhan sel otak yang luar biasa pada anak anda. Dan inilah masa yang paling tepat bagi si anak untuk mulai belajar. Bagaimana anda bisa memanfaatkan masa yang disebut sebagai golden age inilah yang akan berpengaruh besar terhadap kecerdasan anak anda di masa-masa selanjutnya.


Nikah Itu Tak Mudah
Afifah Afra
Rp 18.500

Nikah, tergambar sebagai sebuah keindahan. Gambaran yang tercipta adalah lukisan romantisme. Padahal, begitu banyak masalah berserak baik sebelum, saat dan pasca menikah. Apa saja masalah-masalah itu, dan bagaimana menghadapinya, baca saja buku ini!VELBA (Novel Bangeeet…, tapi bukan novel)Velba adalah tulisan non fiksi seputar dunia remaja yang ditulis dengan gaya novel. Lewat pendekatan fiksi, Afifah Afra bermaksud menanamkan nilai-nilai moral tanpa harus menggurui. Gaya penulisan semacam ini terbukti disambut dengan gegap-gempita oleh pembaca. Mau tahu apa saja judulnya?

Velba1: Teman Tapi Mesra (BEST SELLER)
Oleh Afifah Afra
Rp 16.500

Mesra sama teman itu sebenarnya BOLEH-BOLEH saja, bahkan dianjurkan. Karena mesra adalah salah satu EKSPRESI CINTA.
Rasul bersabda, "BELUM SEMPURNA IMAN SESEORANG SEBELUM IA MENCINTAI SAUDARANYA SEBAGAIMANA IA MENCINTAI DIRI SENDIRI." Dan yang disebut saudara, sesuai dengan QS Al Hujurat: 10 adalah SESAMA MUKMIN.
Namun, gimana jika yang kita mesrai adalah LAWAN JENIS?

Velba2: Gals, PD-Mu Masih Memble?
Afifah Afra
Rp 16.750

Masih suka hang and gaptek ngadepin hal-hal baru? Pakai acara demam panggung or nervous segala? Alamaaak… hari gini masih suka minderan? Percaya diri dong! Gimana caranya? Salah satunya, baca buku ini!

Velba 3: Cinta Atau Nafsu?
Afifah Afra
Rp 18.500

Apa beda cinta sama nafsu? Cinta itu sesuatu yang putih dan netral, sementara nafsu adalah polutan cinta. Cinta murni adalah emas 24 karat, cinta yang sedikit dicampuri nafsu adalah emas 22 karat, sedang cinta yang kebanyakan nafsu, adalah emas sekarat!Masalahnya, secara manusiawi, manusiawi nggak mungkin nerapin cinta yang benar-benar 24 karat, karena Allah sendiri memberikan fitrah kepada manusia berupa nafsu. Hanya saja, nafsu butuh dikendalikan, agar tidak menjadi ledakan bom atom!NEW RELEASE!!!Bercinta di Taman Surga,


5 Langkah Menggapai Keabadian Cinta
Muttaqwiati
Rp 16.900

Setiap jiwa pasti tak ingin kisah cintanya berakhir seiring dengan berakhirnya usia. Bagaimana agar kita bisa bersama kekasih kita hingga tetap berkumpul di dalam surga? Buku yang ditulis dengan bahasa nan teramat indah ini, menjadi jawabnya.

10 Jurus Tampil Cantik & Gaul
Afifah Afra
Rp 13.500

Setiap perempuan, pasti menginginkan berwajah cantik seperti Dian Sastro atau Catherine Zetta Jonnes. Apa daya, Allah telah menciptakan kita dengan tampang minimalis. Tetapi jangan khawatir, dengan keterbatasan tampang yang kita miliki, sebenarnya kita tetap saja bisa tampil cantik en gaul.


Datang, Serang & Menang! Kiat Sukses Menempuh Ujian
Afifah Afra,
Rp 11.750
Rasanya, tidak ada yang nggak bete saat ujian hampir bertandang. Mulai dari tes harian, kuis, tes semesteran, ujian kenaikan kelas, UN, SPMB sampai pendadaran alias ujian skripsi. Tenang, gals... ada banyak taktik yang bisa kalian terapkan supaya ujian kalian bisa lancar dan tentu saja... sukses buessaaar!


Dzikir-Dzikir Penentram Hati
Hasan Al Banna, Rp 4000
Mendekat kepada Allah adalah suatu hal yang mutlak, apalagi di zaman yang serba acakadut seperti sekarang ini. Kumpulan zikir dan doa yang diambil dari doa-doa ma'tsur dari Rasulullah SAW ini, sangat tepat untuk menjadi buku pegangan kalian!

Tidak ada komentar: